• put your amazing slogan here!

    BLOG PENGHASIL DOLLAR


    Ngeblog merupakan bahasa yang sering di lakukan para blogger dan wordpres, namun tahukah anda blog bisa menghasilkan dollar. Para blogger yang sudah lama blogging tentu tau cara menghasilkan dollar dari internet dengan hanya membuat penyedia layanan seperti blog, tapi sebagian orang yang membuat blog belum tau cara menghasikan dollar dari blog yang sudah dibuatnya, mereka tidak yakin akan bisa, mereka hanya berpendapat blog profesional saja yang bisa melakukannya.

    Jadi apa yang harus dilakukan untuk menghasilkan dollar dari blog? Pertanyaan ini yang sering ditanyakan, dan jawabannya sangat simpel dan mudah, asalkan anda banyak membaca dan mau belajar.

    Banyak layanan yang menyediakan layanan penghasil dollar, antara lain yang paling mudah adalah google adsense dan bidvertiser, kali ini yang saya jelaskan adalah google adsense. Karena Google Adsense adalah program affiliasi untuk bisnis internet yang sangat popular di dunia online saat ini. Semua orang bisa berpartisipasi menjadi pengiklan bagi google dengan syarat mudah dan cepat, cukup dengan menempatkan iklan-iklan google di situs mereka. Dengan metode komisi pay per click (PPC), menghasilkan uang dari google metodenya jauh lebih sederhana dan sangat terpercaya, beda dengan affiilasi yang bnyak tersedia saat ini, yang mengharuskan kita menjual sesuatu produk yang telah disiapkan pengelola web atau blog baru mendapatkan komisi. pogram ini telah banyak menghasilkan para blogger dengan penghasilan yang signifikan tanpa harus mencari investor-investor besar seperti yang biasa dilakukan perusahaan-perusahaan web yang lain.

    Gimana sih cara ikutan google adsense? Jadi buat anda yang  tertarik ingin mendapatan penghasilan tambahan dari penghasilan anda saat ini, berikut saya jelaskan bagaimana anda bisa menghasilkan dollar dari blog Antara lain:

    • Tentunya anda harus membuat blog atau web, untuk ikutan dalam google adsense anda harus mempunyai blog dalam bahasa inggris, kalo anda kesulitan dengan bahasa tersebut,anda harus lebih jeli  dalam berfikir.
    • Terus anda daftar atau register di google adsense, Isi formnya dengan sebenar-benarnya Terutama untuk ‘Nama penerima pembayaran’ isilah dengan nama yang sesuai ktp, karena kalau tidak nanti cek adsense tidak dapat dicairkan.
    • tunggu balasan dari email pemberitahuan kurang lebih 1-2 hari, apakah pendaftaran adsense anda diterima atau tidak.
    Dengan cara tersebut mudah-mudahan anda bisa melakukan nya, karena seperti yang sudah saya jelaskan diatas membuat blog penghasil dollar sangatlah mudah, asalkan anda mau belajar.
     

    Setelah anda mendapatkan balasan bahwa web anda diterima maka anda bisa mengubah web anda dalam bahasa indonesia, buat posting menarik yang membuat pembaca senang dengan tulisan anda.

    salam sukses buat anda semoga anda berhasil......

    0 komentar:

    Post a Comment

    Tinggalkan Komentar anda untuk masukan pada blog ini.

     

    Meet The Author

    Rekomendasiklik

    ShoutMix chat widget

    Experience

    Contoh Banner

    Blog Penghasil Dollar

    About Me