• put your amazing slogan here!

    Tambah Penghasilan Dari Internet



    Tips PTC<PPC<PTS..........
    Anda pasti menginginkan penghasilan tambahan, karena penghasilan anda saat ini tidak mencukupi biaya hidup, seperti pepatah besar pasak dari pada tiang. Hal semacam itu sangat lazim, karena upah kita bekerja terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita butuhkan saat ini. Jadi, bagi anda yang menginginkan penghasilan tambahan jangan beranjak dari tutorial ini, saya akan memberikan tips dan trik bagaimana mendapatkan penghasilan.
    Bagi sebagian orang selalu mencari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan buat mencukupi biaya hidup, seperti para karyawan kantor, mahasiswa, dan masyarakat yang sebenarnya mampu mengerjakan hal yang berguna dari pada berdiam diri dan melamun merenungi nasib dan hanya menunggu mukzizat datang, hal seperti itu sangat mustahil,lebih baik anda berusaha mendapatkan penghasilan, asalkan anda berusaha pasti ada hasil.
    Berikut adalah sebagian yang saya tau bagaimana cara mendapatkan uang dari internet.Banyak cara mendapatkan uang dari internet, diantaranya anda bisa menjual produk atau menjualkan produk dan kita mendapatkan hasil dari menjual produk orang lain, tentu saja hal itu sangat sulit bagi kita.
    Cara yang mudah dapat anda terapkan di tutorial saya kali ini yaitu dengan PTC, PPC dan PTS, sebelum saya menjelaskan apa arti dari semua itu lebih baik anda yakinkan diri anda bahwa anda mampu dan bisa focus untuk membaca tutorial ini dan panduannya.

    1.     Apa itu PTC
    PTC (paid to click) adalah suatu program bisnis internet yang membayar setiap membernya melakukan klik iklan yang ditayangkan pihak penyedia iklan dengan waktu menunggu setiap iklan dan menjelajahi isi web tersebut sekitar 20-30 detik, tergantung dari kecepatan akses internet.
    Penyedia iklan memasang iklan di situs PTC Penyedia iklan membayar pemilik situs PTC Pemilik situs membayar member/para anggota (yaitu kita, karena kita klik iklan)
    Cara Memulai Bisnis Dengan PTC ?
    1. Anda harus memiliki komputer dan jaringan internet
    2. Memiliki email account sebagai media komunikasi dan konfirmasi pembayaran.
    3. Mempunyai rekenening alertpay atau paypal ( sebagai rekening  payment processor ) untuk kali ini biar lebih mudah klik disini untuk mempunyai akun paypal
    4. Untuk bisa mendapatkan akun PTC klik disini

    2.     Apa itu PPC
    PPC (pay per click) Merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari internet apabila anda memiliki blog atau web. Pemilik situs akan dibayar oleh perusahaan PPC setiap ada pengunjung yang mengeklik iklan yang ditampilkan di situsnya.
    Antara lain adalah kumpulblogger, adsensecamp dan yang paling terkenal; Google Adsense, Bidvertiser dan lail-lain.
    Besarnya bayaran yang diterima bervariasi. Untuk PPC lokal di Indonesia besarnya bayaran adalah sekitar 100-300rupiah. sedangkan untuk kelas google Adsense, besarnya bayaran bisa mencapai 0.05$-2$ dalam setiap klik. Kesepakatan pemilik web atau situs dan pemilik acout adalah pemilik situs dilarang mengeklik sendiri iklan yang ditampilkan disitusnya.
    Cara Memulai Bisnis Dengan PPC ?
    1. Anda harus mempunya blog atau web bagi anda yang belum punya klik disini untuk tutorialnya
    2. Mendaftar ke penyedia layanan, apabila blog anda dalam bahasa Indonesia, anda bisa menggunakan kumpul blogger dan adsensecamp, kalo anda ingin mendapatkan dollar klik disini

         3 Apa itu PTS
    PTS (paid to surf ) adalah berasal dari Ungkapan “surfing in the Internet” (berselancar di Internet) pertama kali muncul pada 1992 oleh Jean Armour Polly. Munculnya ungkapan itu gara-gara si Polly menggunakan mouse pad yang bergambar orang lagi berselancar, sehingga beliau ini punya ide menggunakan istilah surfing untuk aktivitas yang berkaitan dengan internet.
    Pendapatan yang anda hasilkan sangat lumayan, anda akan dibayar apabila anda surfing website, biasanya pendapatan yanganda dapatkan adalah. 0.025$ per 30 detik.
    Cara Memulai Bisnis Dengan PTS ?
    1. Tidak perlu mempunyai blog atau web.
    2. Memiliki email
    3. Memiliki account paypal  atau alertpay.
    4. Mendaftar di layanan PTS klik disini.

    Saran buat anda adalah harus focus untuk sesuatu hal, untuk memulai bisnis internet bagi anda yang baru memulai lebih baik anda memulai dengan PTS, karena anda tidak perlu punya blog atau web.




    21 komentar:

    1. gOOd information for us.
      Ki$$ and Vi$it me back honey... ;) ;) ;)

      ReplyDelete
    2. wah teri kasih sobat telah berkunjung...salam sukses dan always update :) http://viewwit.blogspot.com

      ReplyDelete
    3. nice,, postingan.. FOLLOW BAC YA TEMAN.. SAYA INGIN BERSAHABAT DAN SALING KUNJUNG DENGAN SOBAT... THANKS

      ReplyDelete
    4. Berkunjung and sekalian setoran siang sob

      ReplyDelete
    5. nice info gan..bermmanfaat banget nih,dan nambah ilmu tntang PPC dalam blogging..jngn lupa komen balik di blogku ya

      ReplyDelete
    6. I wish a beautiful weekend with much affection

      ReplyDelete
    7. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    8. hi..
      nice blog.. nice info! :)
      keep sharing yaa~ ^^

      ReplyDelete
    9. I desire a cheerful beautiful week thank you for the visit

      ReplyDelete
    10. wah,...
      mantap gan, keep sharing




      blogwalking

      ReplyDelete
    11. Hello, I'm coming.... Have a nice evening. http://fotisbazakas.blogspot.com
      Follow me too

      ReplyDelete
    12. silahkan pasang link saya gan, nanti aku follow..trims

      ReplyDelete
    13. Saya menawarkan jasa untuk pembuatan akun Google adsense, Pengerjaan Maksimal 24 jam akun sudah jadi, Biaya Cuma 60 Ribu melalui Rekening Bank Mandiri. Dan pembayaran dilakukan Jika Akun sudah jadi. Jika Berminat Silahkan Sms data Anda Ke 085729006098.

      ReplyDelete

    Tinggalkan Komentar anda untuk masukan pada blog ini.

     

    Meet The Author

    Rekomendasiklik

    ShoutMix chat widget

    Experience

    Contoh Banner

    Blog Penghasil Dollar

    About Me