• put your amazing slogan here!

    Windows 7 to XP free download


    Pengen punya windows seven, sekarang gampang, bagi anda yang sudahterlanjur menggunakan windows xp anda bisa menggunakan tampilan windows 7.
    Windows 7 menyediakan banyak fitur baru dengan rancangan yang mirip dengan windows vista tetapi ada banyak perubahan seperti taskbar GUI didesain ulang, Explorer, layar boot baru dan layar login, dllJika anda masih menggunakan Windows XP tapi ingin menikmati versi baru Windows 7 lihat, maka anda bisa download gratis sofware nya, dengan gratis
    Anda akan mendapatkan Windows 7 yang sama lihat di Windows XP. Berikut ini adalah daftar hal-hal yang akan berubah apabila anda menggunakan tema windows 7 to XP


    Windows 7 menyediakan tampilan baru yang dirancang ulang dan mencakup taskbar start menu, Windows Explorer dan beberapa perubahan kecil lainnya.

    Anda bisa mendapatkan tampilan yang sama pada Windows XP dengan menggunakan tema sebagai berikut:





    Windows 7 berisi layar boot animasi baru yang menunjukkan item animasi / bola yang datang bersama untuk membentuk logo Windows. Anda bisa mendapatkan layar boot yang sama pada Windows XP:



    Windows 7 layar login terlihat mirip dengan layar login Vista kecuali gambar latar belakang baru dan teks yang ditampilkan di bawah.
     

    Windows 7 taskbar telah sangat didesain ulang. Ini tidak menunjukkan nama program dibuka di tombol taskbar, melainkan hanya menampilkan icon. Juga tombol taskbar agak besar .

    Buat anda yang ingin menampilkan tampilan tema windows 7 silahkan klik download gratis disini

    1 komentar:

    Tinggalkan Komentar anda untuk masukan pada blog ini.

     

    Meet The Author

    Rekomendasiklik

    ShoutMix chat widget

    Experience

    Contoh Banner

    Blog Penghasil Dollar

    About Me