• put your amazing slogan here!

    Mengganti Domain blogspot dengan co.cc


    Buat anda yang masih belajar blog, mari kita belajar sama-sama disini. Kali ini saya mau membagi informasi buat anda yang masih memakai embel-embel blogspot. Untuk bisnis internet marketing embel-embel blogspot bisa dibilang tidak professional alias tidak membuat pengunjung yakin akan produk yang ditawarkan pada blog yang mempunyai embel-embel blogspot. Jadi apa yang harus dilakukan ? Pertama, anda harus mengganti domain bila anda memakai domain .com, .org, .net anda harus mengeluarkan kocek karena ada biaya sewa pertahun sedangkan .co.cc anda bisa mendapatkan nya secara gratis. Kedua, anda harus bisa mendesine blog anda supaya terlihat professional itu tergantung dari anda sendiri bagaimana anda belajar mendesine blog secara gratis. ( bukan berarti saya bisa, saya juga masih belajar,,hehe)

    Sebelum anda mengganti domain lebih baik anda mengetahuhi hal-hal yang bisa membuat anda paham akan pngertian Domain dan Hosting. Domain adalah alamat blog anda' misalkan nama domain anda sekarang “belajar.blogspot.com” itu berarti nama blog anda.Hosting bisa dibilang wadah atau server yang menyimpan semua data kita.

    Dan sebelum anda mengganti domain pastinya anda harus mempunyai blog, hehe, buat yang nga punya buat dulu lah mudah dan gratis, terus kita harus mendaftar di penyedia penyingkat alamat blog atau domain.

    Jadi buat anda yang pengen mengganti domain blogspot anda menjadi .co.cc ikuti cara-cara di bawah ini :

    1. silakan mendaftar dulu di webnya CO.CC. Caranya klik disini.

    2. Klik Getting A New Domain. (Lihat panah warna merah)
     

    3. Lihat pada tulisan pada gambar tulisan www.blusion.co.cc is available berarti nama domain tersebut tersedia kemudian klik Continue to Registration (Lihat panah warna merah)

    4. Isi email dan paswor anda setelah anda registrasi (lihat gambar dibawah) apabila anda belum registrasi klik disini

    5. Sekarang anda sudah mendapatkan nama domain anda (lihat gambar dibawah), menjelaskan bahwa domain www.blusion.co.cc sudah siap.

    Nah sekarang anda sudah mendapatkan nama domain anda alamat yang panjang menjadi lebih singkat. jadi anda tinggal promosi blog anda kepada orang biar nga malu-malu in,,,hehe,,jadi kita tinggal mengganti nama domain.

    Caranya

    1. buka Dasbor blogger anda ke pengaturan, publikasikan,(lihat gambar di bawah)

    2. Sekarang klik Domain Ubahsuaian lalu klik Beralih kepengaturan Lanjut (lihat gambar dibawah)

    3. Selanjutnya anda kepengaturan lanjut, isi Domain yang sudah didapatkan pada .co.cc, misalkan pada contoh saya www.blusion.co.cc, (lihat gambar dibawah) lalu klik SAVE

     warning : saya yakin anda semua pasti bisa,,nga susah-susah amat,,,,,,

    Selamat Mencoba, mari kita belajar, tunggu posting berikutnya....!!!

    0 komentar:

    Post a Comment

    Tinggalkan Komentar anda untuk masukan pada blog ini.

     

    Meet The Author

    Rekomendasiklik

    ShoutMix chat widget

    Experience

    Contoh Banner

    Blog Penghasil Dollar

    About Me